Rasakan Nikmat Nya Bakso Beranak Cabe Setan di Soto Dayak - Dani Alamsyahri

Hot

Monday, August 28, 2017

Rasakan Nikmat Nya Bakso Beranak Cabe Setan di Soto Dayak

Soto Dayak Tempat Kekinian

Haii, ditulisan kali ini aku mau cerita atau ngasih tau ke teman – teman tentang Soto Dayak, jadi kemarin aku sudah buat vlog tentang makanan di Soto Dayak, nah, jadi rasa nya itu gak pas kalau gak di buat tulisan supaya teman – teman yang gak punya kuota lebih tahu tentang Soto Dayak.

Bagian Depan SODAY

Bagian Dalam SODAY

Alamat SODAY
Oke, dimulai dari lokasi aja ya, lokasinya itu berada di Ruko Tiban City Square Blok A1 No.3.
Tempat nya oke banget mulai dari tempat nya yang bersih dan nyaman, dan juga kekinian banget. Di Soto Dayak kalian bisa foto – foto kekinian karena ada dinding yg kece buat foto yang ada background sayap gitu. Nih contoh nya aku foto.

Kece kan ?
2 Menu dari Soto Dayak, ada Soto Dayak, Bakso Beranak Cabe Setan dan juga Teh Obenk
Soto Dayak

Sambal Khas Soto Dayak
Lanjut kemakanan, waktu itu aku mesan dua menu makanan yang ada di Soto Dayak, makanan yang pertama itu tentu nya makanan khas nya ya dari nama tempat nya aja kita udah tahu lah ya apa nama makanan nya, apalagi kalau bukan Soto Dayak itu sendiri. 1 porsi Soto Dayak ini harga nya itu Rp 15.000 murah banget kan, rasa nya gimana? Pasti nya enak, serius, porsi nya cukup untuk kita makan sendiri dan juga yg aku suka itu ayam nya itu lebih banyak dari pada mie nya, serius dah ayam nya lebih banyak kalian bisa cek sendiri atau nyobain langsung dan 1 lagi yg khas dari makanan Soto Dayak ini itu mereka menggunakan sambal cabe hitam buatan mereka. Soto Dayak sendiri itu bukan makanan khas asli dari Dayak, nama Soto Dayak ini berasal dari nama pemilik toko ini yang dulu nya waktu kuliah itu sering di panggil Dayak dan akhir nya si pemilik ini memberi nama makanan itu dengan nama nya sendiri supaya gak mainstream, ya sebelum nya itu namanya Soto Banjar makanya di ganti.
Bakso Beranak Cabe Setan
Lanjut kemakanan kedua namanya Bakso Beranak Cabe Setan, makanan ini adalah makanan hitz atau terbaru yang ada di Soto Dayak. Rasa nya itu Pedassss gila... serius dah pedas, kalian bisa liat sendiri reaksi aku makan Bakso ini di vlog aku. Ya walaupun pedas tapi enak banget, soal nya bakso kecil – kecil nya itu atau anak – anak bakso nya pas banget rasa nya. Pokok nya gitulah rasa nya kenikmatan nya gak bisa di jelaskan, cobain aja langsung rasa kenikmatan Bakso Beranak Cabe Setan nya.
Ekspresi Kepedasan


Soto Dayak buka dari jam 11.30 sampai jam 12 malam, dan buka mulai dari hari selasa sampai hari minggu (senin libur). Buat kamu yang mau nongkrong di Soto Dayak jangan lupa untuk foto – foto lalu tag ke instagram nya Soto Dayak siapa tahu di repost, dan juga di Soto Dayak kalian bisa merayakan acara Ulang Tahun, karaoke sepuasnya, nobar bola dan juga ada Wifi yang kencang.

Informasi Singkat :
Location : Ruka Tiban Raya Square Blok A1 No. 3
Jam Buka : 11.30 - 24.00 Wib
Hari Buka : Selasa - Minggu ( Senin Libur )
Makanan Khas : Soto Dayak
Makanan Hitz : Bakso Beranak Cabe Stan


Lagi Nyari Jodoh !!! Di Soto Dayak

Jangan lupa untuk nonton vlog nya disini kalau kalian punya kuota lebih ya hahaha :




5 comments:

  1. expresi fotonya kurang mengelegarlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, liat video aja bg biar liat yg lebih mengelegar muka dani

      Delete
  2. Lain kali kesono ahh. Biar kepedesan kayak dani. Makasih infonya

    ReplyDelete
  3. Bakso mangkoknya porsinya gede banget. Mantap

    ReplyDelete

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber