Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah Enak Banget - Dani Alamsyahri

Hot

Monday, May 1, 2017

Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah Enak Banget

Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah 
 Makan – makan lagi nih, kemarin saya makan masakan Medan sekarang makan masakan Jakarta terus makanan – makanan enak – enak lagi. Hahaha, oke kali ini saya mau kasih tau bahwa di batam udah ada namanya Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah yang terletak di Alamak Kopitiam foodcrount nya Hotel Vanilla.


Rekan - Rekan Blogger Kepri di Alamak Kopitiam Foto By : Catatan Traveller

Pada tanggal 23 april saya datang ke Kedai Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah bersama rekan – rekan Blogger Kepri, yah suasana jadi rame dan seru. Sambil menunggu hidagan semua datang kami saling sharing satu sama lain tentang blog, tak lama kami menunggu hidangan pun datang. Dari meja saja sudah kecium rasa nasi uduk yang begitu nikmat.
Satu porsi nasi uduk dengan lauk pendamping
Waktu itu kami semua memesan nasi uduk saja, padahal pengen nyobain nasi jagung nya juga tapi sudah habis dari pagi. Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah sudah buka sejak tanggal 21 april, dan selama kurang dari seminggu sudah banyak yang memesan masakan milik mbak Indira Utami.
Saat nya mencicipi nasi uduk, dan rasa nya bener – bener juara seperti kata nya kak Chaycay. Sambal dan Nasi nya benar – benar enak, rasa sambal nya pedas tapi hanya sementara, kalau nasi nya sangat renyah di tambah bawang goreng yang di letak di atas nasi. Recommended lah buat yang pengen makan nasi uduk.
Tempe dan Sambal dari Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah
Tahu dan Paru Goreng dari Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah
Ayam Goreng dari Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah
Lauk Pendamping Lain nya dari Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah
Tahu, tempe, dan ayam nya benar – benar enak serius, cobain deh kalau gak percaya, setelah makan kami sedikit di ceritakan tentang Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah ini, mereka menggunakan bahan makanan yang segar – segar maksud nya segar disini mereka tidak pernah memakai bahan makanan yang sudah berhari – hari yang tidak terpakai, disini mereka selain rasa dan bentuk makanan nya, mereka juga sangat memperhatikan kesegaran bahan baku masakan. Dan kenapa namanya Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah ini terinspirasi dengan nama mama nya mbak Indira Utami, padahal mama nya mbak Indira Utami tidak mau nama nya di pakai tapi mbak Indira Utami dia juga seorang Desain Grafis langsung membuat nama mama nya, langsung desain, tunjukin ke mama. 'what? kamu itu ya, sudah dibilangin jangan pake nama Zubaedah' tapi mau gimana lagi, desain sudah jadi," ujar mbak Indira sambil tertawa. Dan recanan nya juga bakalan akan buka stan - stan lain lagi di kota Batam, jadi sabar aja ya.
Nasi Uduk Jakarta di Alamak Kopitiam Hotel Vanilla
Stan Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah
Menu Harga Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah
Oke pokok nya saya recommended banget sama Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah, kenapa ? pertama, rasa nya yang enak dan penampilan nya juga bagus, kedua, harga yang terjangkau dan, ketiga, menggunakan bahan makanan yang segar dan sehat. Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah juga dapat di pesan melalui Go-Food by Go-Jek. Yuk langsung pesan dan cobain rasa Nasi Uduk Mpok Zubaedah, kalau kamu udah nyobain yuk comment dibawah kasih tau ke teman – teman yang lain bagaimana rasa nya, oke.

INFORMATION:

Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah, Alamak Kopi Tiam, Stal Nomor 16, Lantai dasar Hotel Vanilla, Jalan Pembangunan-Penuin,Lubukbaja.
Operation Hours: 09.00-22.00 WIB (Setiap Hari)
Tersedia di layanan Go-Food by Go-Jek.



Foto Bersama dengan Pemilik Nasi Uduk Jakarta Mpok Zubaedah

5 comments:

  1. Replies
    1. Iya dari meja aja udah kecium aroma masakan nya, hahaha

      Delete
  2. Maksudnya harga nasi uduknya 35 ribu per porsi ???

    ReplyDelete
  3. besok kalo lewat ta mampir gan.. nice info
    https://perencana-keuangan.com

    ReplyDelete

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber